Cara Pasang Kamus Online di Blog

Bagaimana Cara Pasang Kamus Online di blog Blogger Blogspot dan WordPress berbayar (WordPress.com tidak bisa karena pakai javascript)

Komering bertanya di Guestbook blog ini cara memasang kamus online di blognya dan katanya kamus online yg ditunjukkan di sini tidak jalan. Setelah saya cek, ternyata masih ok, cuma link ke imagenya sepertinya broken. Karena memasang kamus online tidak perlu registrasi atau daftar lebih dulu, berikut saya berikan kode javascript-nya dan sekaligus link ke imagenya. Silahkan dicopy/paste semua kode tsb. ke bagian mana saja di template blog Anda. Idealnya, di sidebar seperti di Blogger Indonesia.

Copy dan paste kode di bawah di sidebar template.

function openWindow() {
popupWin = window.open(
‘http://www.kamus.net/main.asp’,
‘remote’, ‘width=230,height=356, left=20,top=20′
)
}

7 Tanggapan to “Cara Pasang Kamus Online di Blog”

  1. cma ini duand yg d copyy ??

  2. hahahaha heran, sama sob
    ketawa ngakak waktu pertama kali buka blog ini,, lucu kata-katanya, tp bermakna “Stop Gombal Maning !” haha
    nice sob

    • haha😄 w hoby ma art2 dari DAGADU DJogDja . . cinta mati dah w . . mpe punya koleksinya . . .
      ga lama w mau bkin blog buat kepentingan w dan bermanfaat wat orang laen . .nah pas jd w bingung headernya mau w ksh apa pas w lgy browsing baju2 DAGADU eh w nemu STOP gombal maningnya dagadu
      so karna w suka bgt ya pake aja dah . .ternyata pas bgt ma blog gw

  3. Kode nya pake textarea donk!

  4. Pk taxarea dnk

  5. Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I’ve truly enjoyed surfing
    around your blog posts. In any case I’ll be subscribing
    to your feed and I hope you write again soon!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: